Kata-kata

Besok datang jam 6. Kamis lanjutin presentasi. Thank you ya miss. Sudah cari tahu informasi S2 Unair belum. Nez dia ngechat aku lagi. Hapemu di atas galon. Kon sing ngomong kok ga jadi sedih tapi lucu. Look, look, he RT my tweet. Jam 11 nanti ada pretest. Amah Nezha kamu kapan menikah kamarnya mau buat kita. Maaf mbak tanggal 17 saya ada PKL. I think now i’m at my lowest point of my life. Mboh carane yaopo. Syariah itu di proses. Dua minggu lagi selesai, hehe, bisa lah. Aku merasa sibuk sama dunia, pikiranku gak khusyuk, aku susah ngafalin surat-surat. Mungkin mba nheza bisa bantu memperbaiki. Kamu cerita sama Jid, biar nggak sesek kayak tadi. Kamu ngirim transcript lewat email ta. Miss ayo gae TK. Mungkin itu cara Allah memuliakan beliau. Kok iso ono wong koyok kon. Tugas kita nulis proposal, Allah tinggal ACC. Sad but challenged, then focus on the second part, being challenged. Maaf aku crito hal gak penting maneh. Bedakan dulu validasi sama butuh dukungan Nez. Mam Rov gak bisa kalau gak sama Nezha. Dek kita di masjid Alfalah ya, jam 18.30 dimulai insya Allah. Kalau meningkatkan internal motivation gimana ya. Congratulation if you’re graduating, we’d like to see your pics, please tag them up. Jam piro iki mah. Palestina bagaimana aku bisa melupakanmu iki buagus. I feel like I owe it them, but I dont know how to give it back.

I’m not good at telling stories, I am a messy eater, half the time I dont make sense and I know I frustrate you a lot, but I do adore you. 

Advertisements
Kata-kata

Kembang-Kembang Api dan Gula

Pada ketidaksempurnaan mengelola rasa,
ada mata yang darinya, kau seperti meneguk telaga

emoticon-emoticon acak yang darinya
kau bertemu kembang-kembang api, juga kembang gula

berupa sadar,
Allah begitu baik

Ia bahkan menutup bau-bau busuk dan membiarkan diri melenggang di tengah
kerumunan manusia, menerima ucapan-ucapan selamat, dan penghargaan
penghargaan.

“Aku senang kamu disini.”

Wow…
Formalitas atau tulus, bukan urusan penting. Menyampaikannya butuh usaha,
dan aku masih harus menahan haru, mengetahui ada orang-orang yang berusaha
melakukannya.

Sabda Allah yang dieja lamat-lamat, adalah transmisi, penghubung
tentang harapan dan rindu-rindu. Berdesak, memberi tahu bahwa

Ramadan adalah bulan kesempatan kedua, ketiga, keempat, dan seterusnya.

Dari di ruang pikiran yang pengang, campuran antara bising jalan Merr dan rencana-
rencana yang bertabrakan, berbicara pun harus berteriak.

“KAU BAIK-BAIK SAJA?”
“OH– YA, INSYA ALLAH.”

Memastikan saja. Alhamdulillah.

Kembang-Kembang Api dan Gula