Kata-kata

Besok datang jam 6. Kamis lanjutin presentasi. Thank you ya miss. Sudah cari tahu informasi S2 Unair belum. Nez dia ngechat aku lagi. Hapemu di atas galon. Kon sing ngomong kok ga jadi sedih tapi lucu. Look, look, he RT my tweet. Jam 11 nanti ada pretest. Amah Nezha kamu kapan menikah kamarnya mau buat kita. Maaf mbak tanggal 17 saya ada PKL. I think now i’m at my lowest point of my life. Mboh carane yaopo. Syariah itu di proses. Dua minggu lagi selesai, hehe, bisa lah. Aku merasa sibuk sama dunia, pikiranku gak khusyuk, aku susah ngafalin surat-surat. Mungkin mba nheza bisa bantu memperbaiki. Kamu cerita sama Jid, biar nggak sesek kayak tadi. Kamu ngirim transcript lewat email ta. Miss ayo gae TK. Mungkin itu cara Allah memuliakan beliau. Kok iso ono wong koyok kon. Tugas kita nulis proposal, Allah tinggal ACC. Sad but challenged, then focus on the second part, being challenged. Maaf aku crito hal gak penting maneh. Bedakan dulu validasi sama butuh dukungan Nez. Mam Rov gak bisa kalau gak sama Nezha. Dek kita di masjid Alfalah ya, jam 18.30 dimulai insya Allah. Kalau meningkatkan internal motivation gimana ya. Congratulation if you’re graduating, we’d like to see your pics, please tag them up. Jam piro iki mah. Palestina bagaimana aku bisa melupakanmu iki buagus. I feel like I owe it them, but I dont know how to give it back.

I’m not good at telling stories, I am a messy eater, half the time I dont make sense and I know I frustrate you a lot, but I do adore you. 

Advertisements
Kata-kata