Hai, Semua.

BAAAAA.

kaget nggak? ..

Assalamu’alaikum Warohmatullahi wa Barakaatuh.
Salam hangat dari WKAI  J-17. Tadi sore hujan turun, menuntaskan perasaannya pada tanah Rungkut dan sekitarnya dengan membabi buta. Nyoh, nyoh, nyoh, aku kangen pol ambek awakmu, Ngkut. Hujan turun deras sekali.

Ada beberapa orang  yang bertanya padaku tentang kabar Pohon Gula– yang membuatku terkejut. Eh, Pohon Gula.. yang….. ini? Terlepas dari betapa debunya tulisan-tulisan di dalamnya, mengetahui fakta bahwa ada orang yang iseng ngecek blogmu itu sangat… mengharukan.
Ada lho orang yang menyempatkan waktunya untuk hadir dan menyimak bagaimana semestamu bekerja dalam rangkaian kata…

Aku menyempatkan untuk membaca lagi tulisan-tulisan di blog ini. Teori Mbak Naya benar, membaca tulisan lama adalah upaya untuk menjaga kewarasan. Aku jadi diingatkan lagi tentang apa yang dulu pernah kujanjikan pada diri dan kupercaya baik-baik.
Oh, di sela hiatus dengan Pohon Gula, selama ini aku menulis di buku moleskin serta di… tumblr.

Menyimak postingan-postingan yang ada di dashboard ini, aku merasa orang-orang disini sehat-sehat. Alhamdulillah ya. Oh, mungkin ada yang bertanya kabarku… Alhamdulillah aku juga sehat-sehat, sekarang sedang liburan semester 5. Ohya, tahun ini aku berusia 21 tahun. Di usia segitu, Muhammad Al-Fatih menaklukkan Konstantinopel. Selain itu, BKKBN juga mensyaratkan usia minimal menikah untuk perempuan juga di 21. Lho. -_-

Tetap semangat, Semua.

One thought on “Hai, Semua.

Leave a Reply

