Day 31 : Jangan khawatir.

Jadi, bagaimana kabarmu disana? Aku disini… hm… insya Allah baik-baik saja. Kapan hari aku memang sempat sedih sih. Tapi, cuma sebentar. Jadi tidak perlu terlalu khawatir.

Aku menulis ini untuk meminta maaf. Maaf sekali. Karena beberapa waktu ini sering tidak menemanimu berjuang. Kamu yang tulus berjalan sambil melihat peta, eh aku malah belok-belok lihat topeng monyet. (Kamu tahu, topeng monyet jaman sekarang sudah bisa naik sepeda gunung. Cool, isn’t it?)

Eh, iya maaf. Aku kan sedang menyesal…

Kadang aku merasa sangat bersalah terhadapmu. Aku kok kayaknya nggak serius gini berniat jadi teman baikmu, padahal aku tahu, untuk menjadi teman baikmu sangat susah dan penuh tantangan. Ada syarat yang harus kupenuhi- it takes years. Tentang aku yang harus bersabar menunggu seleksi menjadi temanmu juga– aku tahu, sangat melelahkan. Karena menunggumu adalah menunggu keniscahyaan, nggak jelas, tapi pasti. Proses menunggu ini yang sangat rentan membuatku lengah, pegel, dan bosan. Hm, untuk meminimalisasi itu, aku akan lebih sering mengingat tujuan awalku. Caranya dengan menulis lebih banyak. Biasanya selalu ampuh.

Kumohon kamu tetap mau disana, menantiku. Proses menantimu mungkin lebih menyenangkan dariku. Meskipun melelahkan, akan kubuat proses ini menyenangkan juga. Aku sedang berupaya untuk kembali ke track yang benar. Ini, aku sudah pegang petaku dan siap berlari lagi. Jadi jangan terlalu khawatir.

Semoga tujuan kita akan tetap dan selalu sama.

Salam semangat,

Calon teman baikmu.

Day 31 : Jangan khawatir.

8 thoughts on “Day 31 : Jangan khawatir.

  1. Hai nej 🙂 Ingat aku? Aku merindu kamu.. Kamu sudah meninggalkan jejak di lembaranku, jadi aku juga harus meninggalkan jejak di lembaranmu kan? Hahaha, bukan. Itu hanya caraku untuk berbasa-basi. Aku hanya ingin kamu tahu bahwa aku disini 🙂 karena, somehow, aku belajar banyak dari post mu yang ini. Nice :))

    1. Aduh, siapa sih yang bisa melupakan orang keren seperti kamu, beeeeess..
      apa kabaaaarrrrrrrrrrr? lebaran pulang kan ya? kamu sama ica nanti datango RSC trs kita unyu2an deh :3

      terima kasih… aku terharu beneran nih bes. ini blog menurutku masih kurang sana sini..

      semoga kamu selalu dirundung cinta dan energi yang tak habis-habis ❤

      baik-baik ya disanaa…

      1. Baik kok disini. Iya lebaran pulang insya Allah. Widiiiih, udah RSC lagi ya? Jadi inget setahun yang lalu kepingin banget jadi panitia :’ kamu juga baik-baik ya disana. jagain adek adek kita :))

  2. haha, namamu sama arya (kalo gak salah) lho kecantum di lpj rsc 1433 H :>

    insyaAllah 🙂 kamu juga, semoga dapat bertahan di tengah kegemerlapan ibukota…
    dan tetaplah terus menebar manfaat! :3

Leave a Reply

