Anak SD Unyu

“Sudah-sudah. Nggak papa ya, jangan nangis lagi. Kamu sama aku kok.”

Kata anak perempuan SD berumur kira-kira 7 tahun, berambut tipis dan berbaju seragam longgar kepada temannya yang berkuncir tinggi dan habis menangis. Sepertinya mereka bersahabat.

Unyu sekali.

Aku waktu SD umur-umur 7 tahun, tidak pernah semanis itu kepada teman yang habis menangis. Tapi, memang pernah ada seorang teman yang bermanis-manis dan ingin menjadi sahabatku. Nembak gitu…  Tetapi aku ingat aku menolak dengan tegas. Aku menolak terikat bersahabat dengan siapapun waktu SD. Karena apa ya? Karena…. saat itu, menurutku sangat tabu untuk membicarakan apalagi meresmikan hubungan pertemanan. Aneh saja.

Waktu SD, aku bossy dan individual banget, tapi tetap punya banyak teman. I wonder, kenapa ya mereka mau berteman denganku? Mungkin karena mereka terpaksa karena tidak punya pilihan teman bermain, atau mereka… takut padaku? Secara aku kan tinggi melebihi siapapun di kelas waktu SD.

Iya, mungkin karena alasan itu…

Advertisements

3 thoughts on “Anak SD Unyu

  1. boyke January 25, 2013 / 12:01 PM

    eh ._.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s