Karpet Bunga Angsana

Beberapa minggu lalu, aku senang sekali kalau mengerjakan tugas di rumah teman, alias Ninoi Si Tampan. Bukan karena dikasih makan atau timo-nya, tetapi karena aku begitu menikmati perjalanan berangkat dan pulang ke rumahnya. Rumah Ninoi, dari kampus harus melewai jalan pintas di Ngagel.

Lewat situlah aku merasa motorku melambat dan… ya, waktu juga melambat.

Di sepanjang jalannya, pohon Angsana gagah berdiri tiap lima meter. Berjajar seperti prajurit, teduh dan menyejukkan. Mereka gagah sekaligus cantik. Gagah dan berbando bunga-bunga kuning, bunga-bunga kuning itu sedang gugur. bergerak bersama angin dan mendarat dengan anggun di jalan raya. Menyambut musim hujan yang belum juga datang.

Ditambah angin yang menggerakkan bunga-bunga, membuatku senyum-senyum, menikmati swiiing~ di hati dan bersyukur.

mereka juga sedang menunggu hujan  :’)

Sebenarnya aku punya banyak sekali foto mereka, tidak hanya di jalan Ngagel, di rungkut Sier (eehmmhhhh yang ini malah bikin sesek napas juga saking………………….. cantiknya), di jalan Gubeng juga ada. Tetapi… tetapi… memori-card ku rusak dan beberapa file hilang. Termasuk mereka. Ah, maaf belum bisa membagi foto mereka disini…

Bunga Angsana yang gugur dan memenuhi jalanan juga ada di depan FIB. Mereka bahkan lebih dinamis bergerak di udara. seperti bermain roller coaster. Hanya saja kadang suka terganggu dengan banyaknya motor dan mobil yang lewat.

Melihatnya ketika berangkat kuliah juga selalu bisa bikin kyaaakyaaa di hati. Menahan untuk tidak berteriak ketika melihat jalanan masih kosong dari kendaraan. Keren sekali. Subhanallah..

Memang benar, bahagia itu sederhana.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s