Aku di Google

Pernah ngetik nama sendiri di Google?

I did. Gabungan iseng-penasaran dan nganggur. Niru Weasley Gibson di film Wanted. Sekadar pingin tau apa yang dunia tau tentang dia. Aku juga pingin tau apa yang Google tau tentang aku.

Kesempatan pertama aku tulis nama absen : Anisah Fathiroh.

Jddar. Ternyata ada orang lain yang namanya PERSIS seperti namaku. H- setelah Anisa, dan Fathiroh. Selanjutnya page google itu berisi tentang update-an twitter dan facebook.

Di kesempatan kedua, kuketik nama gawl pemberian lingkungan alay jaman SD yang awalnya 4NeE_Zha! : Nezha Fathiroh.

Isinya cuma update-an blog lama dan baru, komenan di blog orang dan balesan mereka. sampai halaman terakhir, page 12. Isinya begitu-begitu. Membosankan. Dunia hanya tau aku sebatas twitter user yang biasa-biasa dan blogger yang jarang ngeblog. Sedih~

Hehe, awalnya membayangkan ketika ngetik nama sendiri akan muncul link tentang seminar dimana aku jadi moderator atau pembicara, atau page berisi kompilasi buku anak-anak laris tahun ini karanganku dan teman-teman, atau… di daftar pengumuman pemenang hadiah touring Olimpiade London ._.

Atau apa gitu…

Nanti deh. Bismillah.

Aku di Google

Leave a Reply

